KUESIONER SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT

Penilaian secara online untuk mengukur tingkat kepuasan layanan yang diberikan oleh instansi di lingkungan Pemerintah Kota Samarinda kepada masyarakat.

Profil Responden dan Jenis Layanan yang Diterima
Informasi pribadi responden akan disimpan secara aman dan tidak dipublikasikan
0 / 255
Pendapat responden tentang persyaratan

1/9

Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan?


Pendapat responden tentang sistem, mekanisme, dan prosedur

2/9

Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?


Pendapat responden tentang waktu pelaksanaan

3/9

Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?


Pendapat responden tentang biaya/tarif

4/9

Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan?


Pendapat responden tentang produk spesifikasi jenis pelayanan

5/9

Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan?


Pendapat responden tentang kompetensi pelaksana

6/9

Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan?


Pendapat responden tentang perilaku pelaksana

7/9

Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?


Pendapat responden tentang penanganan pengaduan, saran dan masukan

8/9

Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?


Pendapat responden tentang sarana dan prasarana

9/9

Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?


Saran dan pendapat responden terhadap pelayanan yang diberikan
Berikan penilaian secara obyektif terhadap pelayanan yang Anda dapatkan
255