You are here: HomeArsipBerita

Surat Edaran Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2017

Pemerintah Kota Samarinda Terima Raport Kuning dalam Pelayanan Publik

Pemerintah Kota Samarinda menorehkan keberhasilan atas hasil penilaian kepatuhan terhadap pelaksanaan UU Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dengan nilai rata-rata 76,52 zona kepatuhan kuning, dibandingkan pada tahun 2015, capaian nilai rata-rata 33,68 zona kepatuhan merah. Raport kepatuhan pelayanan publik yang diterima langsung oleh Kabag Organisasi Setda Kota Samarinda mewakili Walikota Samarinda bertempat di Hotel Borobudur Jakarta tabggal 7 Desember 2016.


Pelaksanaan penilaian oleh Ombudsman RI perwakilan Kalimantan Timur kepada 49 Produk Layanan dengan 11 SKPD di periode Juli - Agustus 2016. Dengan hasil ini akan memacu Pemerintah Kota Samarinda untuk berupaya dan berkomitmen dalam perbaikan kinerja penyelenggaraan pelayanan publik untuk meningkatkan kepuasan masyarakat.

Sosialisasi Aplikasi LAPOR-SP4N

"Saya anggap kegiatan ini sebagai wadah mempercepat kapasitas pelayanan publik serta media interaksi kepada masyarakat berpartisipasi dalam pembangunan", Ujar Asisten Administrasi dan Umum Drs. H. Burhanuddin, MM dalam acara Bimtek/Asistensi LAPOR-SP4N dengan Peserta Pejabat Penghubung SKPD/Unit Kerja bertempat di ruang rapat utama lantai II Balaikota Samarinda, Rabu, 30 November 2016.

Read more: Sosialisas...

Sosialisasi Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik 2017


Pemerintah Kota Samarinda Tahun 2017 kembali mengikuti Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik yang diselenggarakan oleh Kementerian PAN & RB yang merupakan implementasi dari Hasi Laboratorium Inovasi Daerah Pemerintah Kota Samarinda yang telah berhasil menelurkan sebanyak 217 Inovasi dari SKPD/Unit Kerja. Sebagai wujud telah diselenggarakan sosialisasi sekaligus pembagian ID dan Sandi Pengguna Sinovik kepada seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Samarinda. Read more: Sosialisas...

Diikuti 140 SKPD, Pesta Inovasi Samarinda dipenuhi Antusiasme

Bertempat di BIG MALL, kegiatan Display Laboratorium Inovasi diselenggarakan atas hasil kerjasama PKP2A III LAN Kalimantan Timur dan Pemerintah Kota Samarinda dari tanggal 11 - 12 November 2016.


Kegiatan ini tidak lain ditujukan sebagai implementasi komitmen SKPD/Unit Kerja dalam peningkatan pelayanan dalam sebuah Inovasi. Selain itu, kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya percepatan peningkatan pelayanan publik SKPD / Unit Kerja secara umum dan kinerja pelayanan Pemerintah Kota Samarinda secara khusus sehingga dapat memberikan kepuasan kepada masyarakat dalam penyelenggara pelayanan publik.

Read more: Diikuti...

More Articles...

Subcategories

- Pilih Bahasa -


Go to top
Template designed by JoomlaShine.com | © 2016 BAGIAN ORGANISASI