Surat Edaran Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2017

Pemerintah Kota Samarinda Terima Raport Kuning dalam Pelayanan Publik

Pemerintah Kota Samarinda menorehkan keberhasilan atas hasil penilaian kepatuhan terhadap pelaksanaan UU Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dengan nilai rata-rata 76,52 zona kepatuhan kuning, dibandingkan pada tahun 2015, capaian nilai rata-rata 33,68 zona kepatuhan merah. Raport kepatuhan pelayanan publik yang diterima langsung oleh Kabag Organisasi Setda Kota Samarinda mewakili Walikota Samarinda bertempat di Hotel Borobudur Jakarta tabggal 7 Desember 2016.


Pelaksanaan penilaian oleh Ombudsman RI perwakilan Kalimantan Timur kepada 49 Produk Layanan dengan 11 SKPD di periode Juli - Agustus 2016. Dengan hasil ini akan memacu Pemerintah Kota Samarinda untuk berupaya dan berkomitmen dalam perbaikan kinerja penyelenggaraan pelayanan publik untuk meningkatkan kepuasan masyarakat.

Sosialisasi Aplikasi LAPOR-SP4N

"Saya anggap kegiatan ini sebagai wadah mempercepat kapasitas pelayanan publik serta media interaksi kepada masyarakat berpartisipasi dalam pembangunan", Ujar Asisten Administrasi dan Umum Drs. H. Burhanuddin, MM dalam acara Bimtek/Asistensi LAPOR-SP4N dengan Peserta Pejabat Penghubung SKPD/Unit Kerja bertempat di ruang rapat utama lantai II Balaikota Samarinda, Rabu, 30 November 2016.

Read more: Sosialisas...

More Articles...

Subcategories

- Pilih Bahasa -


Pollings

Bagaimana Kegiatan Pelayanan Administrasi Bagian Organisasi?

Statistik Pengunjung

131573
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
29
176
1060
115439
17028
4381
131573

Your IP: 54.158.253.134
Server Time: 2017-08-19 04:10:56
Go to top
Template designed by JoomlaShine.com | © 2016 BAGIAN ORGANISASI