Pencarian

Jl. Balaikota No. 1 Samarinda 0541 - 6525777 bagorsmd@gmail.com Sen-Jum - 07.30 - 16.00 Wita

UNDUH <<Materi Penyusunan Peta Proses Bisnis>> UNDUH

1Dalam rangka memenuhi amanat UU 25 tahun 2009 "Setiap penyelenggaraan pelayanan publik wajib menyusun standar pelayanan dan melibatkan stakeholder"

Kegiatan yang dilakukan selama 5 hari kerja selama 2-9 April 2019. Dengan agenda pembahasan Standar Pelayanan lingkup bagian Setda Kota Samarinda dalam wadah forum konsultasi publik.

 

 

 

 

 

 

WhatsApp Image 2019 04 11 at 19.14.43Seorang pelayan harus berkomunikasi dengan baik santun dan humanis serta selalu berhati-hati dengan mengutamakan taat peraturan dan kebijakan yg telah digariskan. Hal ini diutarakan asisten 3 DR. Ali Fitri Noor dalam arahan dan pembukaan sosialisasi perwali no. 42 tahun 2018 dan penilaian kinerja unit penyelenggara pelayanan publik dihadapan 27 perangkat daerah Pemerintah Kota Samarinda Rabu, 11 April 2019.

Kegiatan ini merupakan penguatan kinerja pelayanan publik demi terwujudnya peningkatan tata kelola pemerintahan yang baik sebagaimana amanat Rencana Pembangungan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Samarinda 2016- 2021. Unit Pelayanan diberikan arahan dan persepsi terhadap 9 indikator sesuai amanat UU No. 25 2009 antara lain:

  1. Standar pelayanan.
  2. Survei Kepuasan Masyarakat
  3. Inovasi
  4. Standar Operasional Prosedur
  5. Layanan Pengaduan
  6. SIPP
  7. Sarana dan Prasarana

Unit Pelayanan diwajibkan self assesment sebelum dinilai oleh tim pemkot.

(#rzk/2019)

Halaman 2 dari 11