Pencarian

Jl. Balaikota No. 1 Samarinda 0541 - 6525777 bagorsmd@gmail.com Sen-Jum - 07.30 - 16.00 Wita

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Kecamatan Palaran Adakan Pembinaan dan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN)

patenPembinaan Dan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) dilaksanakan di  Ruang Rapat Kantor Kecamatan Palaran Kamis tanggal 23 Januari 2020 yang dipimpin oleh Sekretaris Camat Palaran mewakili Camat yang berhalangan hadir dan untuk Nara Sumber dari Bagian Organisasi Setda Kota Samarinda yang diwakili oleh Irawan, SH sebagai Kasubbag Tata Laksana Dan Pelayanan Publik dengan materi UU no 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dan Hasil Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2019. Jumlah peserta yang hadir dari Kecamatan Palaran sendiri dan masing – masing Sekretaris Kelurahan dibawah Kecamatan Palaran. Kelurahan wajib membuat rencana  aksi dari hasil evaluasi penilaian pelayanan publik yang sudah di kirimkan oleh Bagaian Organisasi antara lain :

 

Kelurahan Simpang Pasir Laktasi, kotak saran dan pojok anak yang dulu kurang bagus sekarang sudah diperbaiki.

Khusus Kecamatan dan Kelurahan masing masing harus memperbaiki kekurangan agar dikemudian hari Bagaian Organisasi datang harus berubah seperti :

                - Kecamatan Palaran Alur pengaduan harus dibuat agar masyarakat mudah melihat.

                - Meja Front Office masih tinggi.

                - Kotak saran masih dikunci dan tidak ada kertas dan pulpen utk menulis saran.

                - Pojok Laktasi masih belum lengkap tidak ada kursi dll.

                 - Standar Pelayanan harus di pajang ditempat pelayanan bukan diluar ruang pelayanan

Kelurahan Bukuan meja pelayanan masih yang lama belum diperbaharui.

Kelurahan Rawa Makmur SKM nya masih kurang

Sarana untuk WC umum kurang bersih

Untuk Standar pelayanan dibuat ulang

^admin